Registry Reviver v3.0.1.144 Full Crack

Selamat Pagi Sobat.
pagi ini saya akan berbagi Zonealarm Pro Firewall 2015 Full Serial Keys


Registri adalah komponen kunci dari sistem operasi Windows, begitu banyak sehingga tanpa itu , Windows bahkan tidak akan lari . Ketika sepotong baru perangkat keras atau perangkat lunak diinstal di Windows, menyimpan konfigurasi ke dalam registri . Hal ini memungkinkan Windows untuk mengambil informasi pada tanggal kemudian seperti ketika memulai . Seperti Windows mulai akan membaca konfigurasi di registri dan tahu apa driver harus dimuat , apa pengaturan yang akan diterapkan , dan sumber daya apa yang perlu dialokasikan agar peralatan ini untuk bekerja . Karena informasi ini disimpan dalam registri pada hard drive Sobat , Windows memiliki informasi ini tersedia setiap kali boot up . Registri , meskipun, tidak hanya untuk pengaturan sistem operasi . Preferensi pengguna dan pengaturan aplikasi disimpan dalam registri juga. Ketika Sobat mengubah latar belakang desktop atau screen saver , rincian ini disimpan dalam registri . Ketika Sobat mematikan Windows dan memulainya lagi di kemudian hari , preferensi Sobat tersedia dan dimuat secara otomatis . Pengaturan aplikasi seperti direktori apa yang Sobat ingin men-download file ke atau apa font default Sobat dalam pengolah kata disimpan di sini juga. Seperti yang Sobat lihat registri berisi informasi yang tidak hanya penting untuk penggunaan sistem operasi , tetapi juga penting dalam memungkinkan Sobat untuk menyesuaikan Windows untuk selera khusus Sobat . Seiring waktu , dan dengan pemakaian normal , registry komputer Sobat akan menjadi kembung dan penuh dengan kesalahan . Hal ini terutama berlaku sebagai perangkat lunak , driver , dan komponen hardware yang ditambahkan dan dihapus dari komputer Sobat . Dengan begitu banyak penambahan, penghapusan dan modifikasi lainnya , registry Windows Sobat dapat menjadi penuh dengan kesalahan , tujuan kosong dan referensi yatim , atau bahkan rusak . Registry Reviver menggunakan teknologi yang paling canggih tersedia untuk menganalisis kesalahan dalam registri Sobat dan , lebih penting lagi memperbaiki mereka , untuk mengembalikan kinerja optimal untuk PC Sobat .

Berikut Fitur-Fiturnya :
  1. Restores optimum performance to your Registry. Registry Reviver uses proprietary algorithms to scan you Registry for errors and safely repair them. Its Registry Optimizer optimizes the organization and structure of your Registry to improve its efficiency and effectiveness.
  2. Protects you from mistakes. The restore point setting in Registry Reviver ensures that if there are any problems with a repair, the changes can be easily reversed to get you back up and running in no time.
  3. Minimize PC crashes and errors. By repairing errors in your Windows Registry, you will experience less Registry-related system crashes and conflicts.
  4. BONUS: Startup Manager. Allows advance users to quickly and easily manage which applications they want to launch at startup to optimize boot times and overall PC performance.
  5. No need to be tech-savvy. Manually maintaining your Windows Registry requires considerable knowledge to correctly diagnose Registry errors and fix them using manual tools. Registry Reviver does all of this for you, quickly, easily and safely.
  6. Registry Reviver is RISK FREE. If for any reason you are not satisfied with your purchase, simply contact our customer care team within 30 days of your purchase, and we will give you your money back.
  7. One click fix. Diagnose and repair Registry errors, and optimize your Registry, with one simple mouse click!
  8. 24/7 technical support. Support for Registry Reviver is available from within the product, from our website and via email.


Coba deh sob:

 Link Download di sini


WORK TASTED : Windows XP/7/8 

Pasword : www.gudanggratis.com



  

0 Response to "Registry Reviver v3.0.1.144 Full Crack"