Rayuan-Rayuan Gombal Yang Dapat Merusak Hubungan




Selamat Pagi Sobat,
Hari ini saya gak posting tentang software dulu, agak bosan..
oya sobat punya pacar atau punya gebetan,PDKT?
saya punya Rayuan-Rayuan  Gombal yang perlu sobat jauhi dan tidak pernah di pakai saat menggombal, "BAHAYA"
  1. “Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.”
    coba bayangin jika si Cewe lagi ada masalah dan sobat menggombal dengan kalimat di atas bisa-bisa tu Cewe /Kekasihnya Sobat makin marah karna di samaain sama Upil..
    “Hello, apa gak ada Perumpamaan lain selain Upil? “
  2.  “Aku kalo liat pocong pasti langsung loncat,cuma kalo liat kamu hati aku yg loncat2”
    Ini dia paling sadis , coba banyangkan pocong itu bagaimana wajahnya,
    Weh, apa gak di gampar ente, menurut wilkipedia Pocong itu berwajah "rata" dan memiliki lubang mata berongga atau tertutup kapas dengan wajah putih pucat.
    “ Hello, Loe Kira Gue punya wajah rata dan punya mata berlobang?"
  3. “Guru kencing berdiri, murid kencing berlari, kamu kencing kayak gimana juga aku gak peduli, udah cinta mati sama kamu”
    Ini dya, coba deh sobat ngungkapin kalimat gombal di atas pas Cewe Sobat baru siap Pipis, jiah bisa di gampar sobat kenapa?
    Karna Cewe sobat punya penyakit wasir dan susah jongkok kalo BAK, dan  dya nganggap sobat ngintip dia pas Pipis..
    “ Dasar Loe Cowo Mesum” 
Sekian Dulu postingan saya tentang  Kata-Kata Gombal Yang Dapat Merusak Hubungan, semoga sobat terhibur dan menjauhi rayuan Gombal di atas..

1 Response to "Rayuan-Rayuan Gombal Yang Dapat Merusak Hubungan"

  1. Tak sedikit pria pada saat pacaran mengatakan sejuta rayuan gombal, namun setelah menikah tidak bisa berkutik, bahakan rayuan gombalnya tidak pernah diimplementasikan pada kehidupan berumah tangga. Ini yang membuat hubungan menjadi retak dan berantakan.

    ReplyDelete