KMSAuto Net 2014 v1.3.4


Selamat Pagi Sobat.pagi ini saya akan berbagi Preactived Auslogics Disk Defrag Pro 4.4 Full Serial Key

KMSAuto Net - solusi KMS otomatis untuk mengaktifkan sistem operasi Windows Vista , 7 , 8 , 8.1 , Server 2008 , 2008 R2 , 2012 , 2012 R2 VL dan  juga untuk Office 2010 , 2013 edisi VL .

Apa saja Yang Di Atktifkan:

  1. Windows Vista Business/N/Enterprise/N
  2. Windows 7 Professional/N/Enterprise/N
  3. Windows 8 All Versions
  4. Windows 8.1 All Versions
  5. Windows 10 Technical Preview All Versions
  6. Office 2010/2013 All Versions
  7. Windows Server 2008/Standard/Datacenter/Enterprise/2008R2
  8. Windows Server 2012/Standard/Datacenter/2012R2



Coba deh sob:

 Link Download di bawah ini

Panduan Instal
  1. Jalankan KMSAuto net.exe sebagai administrator dan menggunakan antarmuka . Jika Sobat membutuhkan fitur program tambahan , masuk ke mode profesional . On / Off tombol Mode Profesional ditempatkan dalam " About " Tab .
  2. Cara termudah untuk menggunakan program ini adalah untuk memilih mode otomatis . Yang perlu Sobat lakukan adalah klik pada tombol jika Sobat ingin mengaktifkan dan setuju untuk membuat tugas yang dijadwalkan untuk reaktivasi dengan menekan tombol .
  3. Note : Pertama, Sobat perlu mengaktifkan Windows dan Office dalam mode manual, dan hanya kemudian , ketika Sobat yakin bahwa aktivasi berlangsung , Sobat dapat membuat tugas yang dijadwalkan untuk produk reaktivasi setiap 25 hari .
  4. Jika sistem tidak mau harus diaktifkan dalam Mode Profesional pergi ke " Utilites " dan diatur secara manual kunci GVLK untuk Windows Edition yang tepat , dan kemudian mencoba untuk mengaktifkan lagi .

Penting

  1. Untuk mengaktifkan Windows 8.1 adapter jaringan TAP harus diinstal secara langsung dan menggunakan alamat IP 10.3.0.2-254 atau menggunakan driver khusus . Semua fitur ini
    dibangun ke dalam program .
    Untuk mengaktifkan via LAN , antarmuka TAP tidak dapat digunakan untuk menginstal dan mengaktifkan melalui alamat komputer dalam jaringan .
    Jika Anda mengkonfigurasi ulang program dan berhenti beroperasi dengan benar - cek kotak centang "Reset program . " Semua pengaturan akan ditetapkan secara default .
  2. Program ini membutuhkan .NET Framework 4.5 .
    Untuk berjalan dengan baik , maka perlu untuk menambahkan file KMSSS.exe dalam pengecualian dari Anti - Virus Anda !. Atau menonaktifkan Anti - Virus pada saat aktivasi .
    Kadang-kadang KMS - Service tidak terpasang dengan baik , mungkin untuk alasan yang berbeda . Anda perlu melakukan 2-3 kali " Menghapus KMS -Service " dan restart komputer Anda .
    Ketika bekerja dengan program masuk akal untuk memeriksa opsi " Simpan pengaturan dalam folder program " . Dalam hal ini , file konfigurasi akan disimpan dalam folder program , dan bukan di C : \ Users \ username \ AppData \ Local \ MSfree Inc.

    WORK TASTED : Windows XP/7/8 
    Pasword: www.gudanggratis.com
    Operating system requirements

    Windows XP, Vista, 7, 8.1

    0 Response to "KMSAuto Net 2014 v1.3.4"