WinZip 19 Full Serial Key

Selamat Pagi Sobat.
pagi ini saya akan berbagi WinZip 19 Full Serial Key


Built -in manajemen file lokal dan awan berarti mudah untuk mencari dan memilih file yang ingin Sobat tanpa meninggalkan WinZip . Dukungan sentuh menempatkan kekuatan WinZip di ujung jari Sobat pada setiap perangkat sentuh diaktifkan atau komputer . WinZip 19 juga dioptimalkan untuk 2 -in-1 komputer , beralih tata letak secara otomatis, tergantung pada apakah Sobat menggunakan sistem di tablet atau notebook mode.Save waktu dengan fitur manajemen file mudah - untuk-akses yang dibangun ke dalam baru WinZip 19 antarmuka . Copy , memindahkan , mengubah nama dan menghapus file lokal dan cloud dengan mudah . Membuka, mengedit dan mencetak file lokal . Plus, melihat berapa banyak ruang perangkat Sobat dan layanan cloud telah tersedia . Apakah semua ini dan lebih tanpa harus meninggalkan WinZip.Easily mengubah WinZip 19 antarmuka untuk menyembunyikan atau menampilkan fitur yang Sobat butuhkan . WinZip 19 menampilkan zipping fitur secara default , tetapi Sobat dapat dengan mudah beralih ke manajemen file panel ketika Sobat ingin bekerja dengan file Sobat . Seperti WinZip Sobat tahu ? Cukup klik untuk menggunakan ribbon.WinZip akrab lebih dinamis dari sebelumnya dengan konteks - sensitif panel tindakan baru yang mengubah untuk menampilkan alat yang tepat untuk pekerjaan itu . Ketika Sobat zipping file, misalnya , dan Simpan pilihan Bagikan muncul secara otomatis , sehingga Sobat dapat dengan cepat memilih tujuan untuk Sobat zip.Whether Sobat mengkonversi ke PDF , mengubah ukuran foto, menambahkan watermark atau enkripsi , Sobat dapat memilih atau mengubah pengaturan sebelum , selama atau setelah telah Sobat buat pos Sobat . Plus, WinZip memungkinkan Sobat memilih apakah perubahan diterapkan ke semua file dalam zip atau hanya untuk file individual Sobat selected.Get akses mudah ke semua pilihan berbagi di antarmuka WinZip baru dengan cepat berbagi melalui email , awan Sobat , layanan pesan instan atau situs sosial populer .
Berikut Fitur-Fiturnya :
  1. Easier zipping
    Built-in local and cloud file management means it's easy to browse and select the files you want without leaving WinZip. Touch support puts the power of WinZip at your fingertips on any touch-enabled device or computer. WinZip 19 is also optimized for 2-in-1 computers, switching its layout automatically depending on whether you are using your system in tablet or notebook mode.
  2. Zip and manage content
    Compressing large files and folders makes them easier to transfer and saves storage space. With the new interface, it's easier than ever to drag-and-drop files to be zipped from local or network drives, and your cloud services. Zip files are perfect for sharing because they let you organize multiple files into one convenient package.
  3. Unzip anything
    Extract content from the industry's widest selection of compressed file types, including Zip, Zipx, RAR, 7Zip, BZ2, LHA/LZH, VHD, XZ and many more. When extracting encrypted files, WinZip auto-wipes all temporarily extracted copies to prevent misuse. 

Coba deh sob:

 Link Download di bawah ini

  • Offical Setup
    ACDSee Pro 8
  • Serial Key:
    GR8HV-2KA15-G9YXM-AQGU2-8FCDH-0GWJE
Panduan Instal
  1. Download File Zipnya dan Extract dan Instal
  2. Silahkan Masukkan Serial Keynya
  3. Selesai

WORK TASTED : Windows XP/7/8 

Pasword : www.gudanggratis.com
Operating system requirements :

Windows 8
Windows 7
Windows Vista
Windows XP
Internet Explorer 8 or later

0 Response to "WinZip 19 Full Serial Key"