Faronics Deep Freeze Standard 8.10.20.4759 Full Crack

Faronics Deep Freeze Standard 8.10.20.4759 Full Crack


Faronics Deep Freeze Standard 8.10.20.4759 Full Crack

Selamat Pagi Sobat.pagi ini saya akan berbagi Faronics Deep Freeze Standard 8.10.20.4759 Full Crack

Deep Freeze Standard workstation membantu menghilangkan kerusakan dan downtime dengan membuat konfigurasi komputer bisa dihancurkan. Setelah Deep Freeze terinstal pada workstation, setiap perubahan yang dibuat ke komputer-terlepas dari apakah mereka sengaja atau jahat-tidak pernah permanen. Deep Freeze menyediakan kekebalan langsung dari banyak masalah yang mengganggu komputer hanyut hari-terelakkan konfigurasi, sistem misconfiguration disengaja, aktivitas perangkat lunak berbahaya, dan degradasi sistem insidentil.

Deep Freeze Standard memastikan komputer benar-benar anti peluru, bahkan ketika pengguna memiliki akses penuh ke sistem perangkat lunak dan pengaturan. Pengguna bisa menikmati pengalaman komputasi murni dan tak terbatas, sedangkan personil TI dibebaskan dari permintaan helpdesk membosankan, pemeliharaan sistem konstan, dan pergeseran konfigurasi berkesinambungan.

Fitur :

  1. Balancing Security with Productivity

    Deep Freeze adalah satu-satunya solusi yang efektif saldo keamanan workstation dengan produktivitas pengguna. Dengan pengguna pemetaan dan data aplikasi ke Thawed (tanpa kondom) partisi atau drive, pengguna dapat menyimpan dokumen mereka, gambar, musik, dll, sementara masih menikmati total sistem konsistensi yang menawarkan Deep Freeze.
  2. Flexible Resiliency

    Deep Freeze menawarkan pilihan penjadwalan yang fleksibel yang memungkinkan administrator IT untuk dengan mudah membuat update otomatis dan periode pemeliharaan. Jadwal Deep Freeze untuk memungkinkan sistem dan update definisi virus terjadi dari standar kali-baik dengan Deep Freeze Enterprise Console atau menggunakan solusi manajemen desktop pihak ketiga pilihan Anda.

    Temukan cara Deep Freeze berlaku untuk lingkungan Anda:
    Pendidikan Korporat dan / atau Pemerintah Perpustakaan Perhotelan
  3. Education

    Komputer di lingkungan pendidikan adalah salah satu yang paling sulit lingkungan TI untuk mengelola dan mengamankan. Banyaknya pengguna sehari-hari, sumber daya yang terbatas di tempat staf, dan sejumlah besar komputer dan laboratorium bahwa personil teknologi harus mengelola semua datang bersama-sama untuk menciptakan IT 'badai sempurna'. TI personil tidak mampu untuk memiliki sistem komputer bawah untuk lama-siswa menggunakan komputer di sekolah-sekolah untuk melakukan penelitian dan tugas lengkap; instruktur perlu komputer untuk merekam dan mengatur nilai pelajaran mereka; staf administrasi perlu workstation mereka untuk menyelesaikan fungsi pekerjaan mereka.
  4. Computer Labs

    Deep Freeze memudahkan administrator TI untuk membuat laboratorium komputer antipeluru yang memberikan komputasi masalah-bebas untuk instruktur dan siswa. Deep Freeze memastikan bahwa siswa dapat menggunakan komputer akses publik dengan jaminan bahwa sesi mereka akan bebas dari sistem misconfiguration disengaja, aktivitas perangkat lunak berbahaya, dan degradasi sistem insidentil. Informasi pribadi tidak pernah disimpan oleh komputer, yang berarti personil IT tidak perlu khawatir tentang komputer desktop menjadi sesak dengan proyek siswa dan file. Lingkungan komputasi menjadi lebih mudah untuk mengelola, dan aset komputer mahal disimpan berjalan pada kemampuan 100% capacity.Deep Freeze untuk mencegah degradasi stabilitas memastikan bahwa laboratorium komputer skolastik mampu memberikan pengalaman yang sama berulang-ulang terlepas dari pengguna di desktop- yang merupakan prasyarat penting untuk berhasil mengajar konsep kelas.
  5. Administrative Machines

    Deep Freeze bukan hanya untuk mesin mahasiswa; juga dapat digunakan pada komputer instruktur dan karyawan. Karena Deep Freeze menawarkan pilihan fleksibel untuk menyimpan data pengguna, menjadi mudah untuk mengamankan workstation dengan total ketahanan sementara masih memungkinkan pengguna untuk menyimpan pekerjaan mereka. Instruktur dan staf menikmati jaminan mengetahui komputer mereka tidak akan pernah gagal mereka, dan personil TI dibebaskan dari harus berurusan dengan permintaan helpdesk membosankan.
  6. Libraries

    Deep Freeze memastikan bahwa siswa dan staf menikmati pengalaman komputasi perpustakaan bebas masalah. Siswa mampu menggunakan komputer perpustakaan dengan jaminan bahwa sesi mereka akan bebas dari perangkat lunak dan sistem slowdowns berbahaya. TI personil bisa tenang dengan pengetahuan bahwa Deep Freeze membuat komputer Media kebal dari menurunnya sistem dan korupsi perangkat lunak yang disebabkan oleh siswa mengakses sumber daya media online selama penelitian mereka.
    Faronics Deep Freeze Standard 8.10.20.4759 Full Crack


Coba deh sob:


 Link Download di bawah ini

Panduan Instal

  1. Download Faronics Deep Freeze Standard 8.10.20.4759 Full Crack dari link di atas
  2. Matikan koneksi internet Sobat.
  3. Instal perangkat lunak.
  4. Aktifkan menggunakan serial dan berikut dan klik next
  5. Pilih Pilihan Aktivasi dan kemudian klik Activate nanti. Ini akan restart automaticly untuk menyelesaikan instalasi.
  6. Restart PC lagi dan kali ini, masukkan ke Safe Mode. (sarankan adalah booting aman tanpa jaringan)
  7. Dalam keadaan Safe Mode, buka Task Manager, mematikan 'DFServ.exe'.
  8. Letakkan file patch ke C: \ Program Files \ Faronics \ Deep Freeze \ Install C-0 \ _ $ Df \
  9. Jalankan patch sebagai Administrator ..., ikuti proses sampai selesai akan mengatakan (Offset Ditemukan. Silakan restart loader!). Jalankan loarder lagi.
    ketika jendela aktivasi muncul, klik Yes. (The masukkan password windows Anda akan muncul. Klik ok tanpa memasukkan kata untuk kotak)
  10. Di bawah pilihan Aktivasi, Pilih Offline.
  11. Masukkan kode serial.
  12. Restart PC.

WORK TASTED : Windows XP/7/8 

Pasword: www.gudanggratis.com

Operating system requirements

Operating Systems supported: Windows 2000/XP/Vista/7/8.1

0 Response to "Faronics Deep Freeze Standard 8.10.20.4759 Full Crack"