MyLanViewer v4.18.5 Full Crack

MyLanViewer v4.18.5 Full Crack
MyLanViewer v4.18.5 Full Crack


MyLanViewer v4.18.5 Full Crack

Selamat Pagi Sobat.pagi ini saya akan berbagi Folder Lock 7.5.1 Full Serial Keys

MyLanViewer Jaringan / IP Scanner adalah NetBIOS dan LAN / Jaringan IP address scanner yang kuat untuk Windows, alat whois dan traceroute, remote shutdown dan Wake On LAN (WOL) manajer, scanner jaringan nirkabel dan memantau. Aplikasi ini akan membantu Sobat menemukan semua alamat IP, alamat MAC dan shared folder komputer pada (Wi-Fi) jaringan kabel atau nirkabel. Program ini memindai jaringan dan menampilkan komputer jaringan Sobat yang mudah untuk dibaca, teman-daftar jendela gaya yang menyediakan nama komputer, alamat IP, alamat MAC, penjual NIC, versi OS, login pengguna, folder bersama dan rincian teknis lainnya untuk setiap komputer .

MyLanViewer Jaringan / IP Scanner mendukung remote shutdown, bangun-on-lan, workstation kunci, log off, sleep, hibernate, reboot dan power off. Hal ini dapat memonitor alamat IP dan menampilkan pemberitahuan bila status beberapa komputer berubah. MyLanViewer Jaringan / IP Scanner juga dapat melihat dan mengakses shared folder, mengakhiri sesi pengguna, menonaktifkan folder bersama, menampilkan informasi netstat dan mendeteksi DHCP server nakal. Perangkat lunak ini dapat memonitor semua perangkat (bahkan tersembunyi) pada subnet Sobat, dan menampilkan pemberitahuan bila perangkat baru akan ditemukan (misalnya, untuk mengetahui siapa yang terhubung ke router WiFi atau jaringan nirkabel). Program mudah untuk menginstal dan menggunakan, dan memiliki antarmuka user-friendly dan indah.

Fitur :

  1. Folder Lock Protect your data from unwanted access and visibility by blocking access to the files, folders, drives, and programs.
  2. You can encrypt your personal files using 256-bit on-the-fly military grade encryption technology.
  3. It Secure Your Backup By Uploading all your private data you keep in your Lockers onto a cloud server without manually managing your backups.
  4. You can copy encrypted lockers to a USB & other external data storage devices using the Protect USB Drive feature.
  5. Folder Lock’s shred file feature enables you to securely delete personal data, removing all traces leading to your personal identity.
  6. Save your credit card and debit card related information utilizing 256-bit AES encryption with make Wallets feature.Keeps your identity safe from identity thieves and e-criminals.
  7. Clean History feature on Folder Lock enables you to delete your online digital footprint, removing all traces of online browsing activities.
MyLanViewer v4.18.5 Full Crack



Coba deh sob:


 Link Download di bawah ini

Panduan Instal

  1. Download dan Instal MyLanViewer Versi Trialnya
  2. Setelah instalasi, Copy Crack ke direktori instalasi
  3. Jalankan Crack
  4. Klik tombol patch
  5. Selesai

WORK TASTED : Windows XP/7/8 

Pasword: www.gudanggratis.cm

Operating system requirements

Windows XP, Vista, 7, 8.1

0 Response to "MyLanViewer v4.18.5 Full Crack"